Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Tuesday, August 28, 2012

Belajar PHP DAN HTML

Trik Belajar php dan html untuk pemula.
Kalau kita ngomongin tentang php dan html tentunya tidak terlepas dengan coding coding, bagi yang mau belajar php dan html saya akan sedikit shering tentang pengalaman saya belajar php dan html.

Langkah - langkahnya
Kita jangan di biasakan copas (copy paste) di usahakan kita ketik sendiri supaya kita terbiasa dengan penulisan kode kode html atau pun php.

Gunakan NOTEPADE untuk pembuatan nya, jang dulu menggunakan dreamweaper atau software -software lainnya.

Dengan terbiasanya penulisan sendiri kita akan cepat hapal  debandingkan dengan cara copy paste

Pelajari APPACE server dan mysql karena tanpa software tersebut kita akan kesulitan dalam mempublikasikan program yang kita buat.




No comments: