Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |

MESIN ABSENSI FINGERPRINT

Pada era globalisasi keamanan informasi merupakan hal yang sangat penting. Sebuah system keamanan informasi harus memperhatikan tiga hal yaitu keamanan, autentifikasi, dan integritas.

MESIN ABSENSI FINGERPRINT BERBASIS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERPADU

Translate

Monday, February 18, 2013

Cara Membuat SlideShow dengan HTML

Monday, February 18, 2013

Shared :

Cara Membuat SlideShow dengan HTML,Itulah pertanyaan saya ketika mau membuat sebuah website,ketika itu saya belum tau bagai mana cara membuat slideshow dengan html , karena website yang saya buat semuanya menggunakan html, langsung aja gan ini dia script html nya:
Contoh Script slideshow dengan HTML

Copy paste saja gan mudah-mudahan bisa membantu.

Posting Komentar

BY AQMAL MAULANA - 10:39 PM
Share

Artikel: Cara Membuat SlideShow dengan HTML

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat SlideShow dengan HTML dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat SlideShow dengan HTML ini dengan url http://aqmalmaulana.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-slideshow-dengan-html.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat SlideShow dengan HTML ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat SlideShow dengan HTML sebagai sumbernya.

1komentar:

ferbrianti wenny said...

makasih gan sharenya, kalo boleh usul, dimodif gan kalo pake botton gimana, jadi biar ada interaksi sama user.

News

Loading...