Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Thursday, August 2, 2012

Alexa Rank NODATA solusinya ?


Solusi untuk alexa rank nodata? mungkin itu yang sedang anda cari , menurut pengalaman saya yang baru memasang alexa widget kenapa terjadi seperti itu ?
saya juga bingung awalnya kenapa blogsaya NODATA pada alexa widget, sekitar 2 minggu yang lalu blog ini saya pasang alexa widget setelah satu minggu baru lah ada data pada alexa widget.

kenapa terjadi seperti itu setelah saya browsing dan cari di google ternyata ada banyak sekali trik untuk bisa menjadi widget alexa ada datanya.

salah satunya adalah menulis artikel seputar alexa, setelah saya tulis artikel tentang alexa ternyata saya dapat RANK  #22.567.981. ya sukurlah blog saya sudah ada ranknya mesipun masih melum menyusut karena rank alexa lebih kecil ranknya itu semakin baik.

Untuk menulis artikel seputar alexa anda bebas memilih dari mulai judulnya alexa no rank , alexa nodata dan solusinya , cara meningkatkan alexa rank, atau bila perlu cari judul yang lebih bikin penasaran seperti Jadi no 1 di alexa itu terserah anda  yang terpenting sering-sering lah update blog anda minimal satu minggu 2 kali akan lebih baik lagi kalau tiap hari blognya terus terupdate tentunya dengan arikel-artikel yang menarik yang memang banyak memikat hati para pembaca .

itulah sedikit tentang pengalama saya tentang alexa no data semoga menjadi motifasi buat para bloger
salam sukses saya juga baru belajar nih ngeblog

1 comment:

Unknown said...

makasih atas info dan ilmunya...
smoga bermanfaat jug bagi yang lain..
plis http://banyu01.blogspot.com
saya tunggu ilmu yang lain karena saya masih newbe...