Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Tuesday, July 24, 2012

Jadi Halaman Terdepan di Alexa

Tuesday, July 24, 2012

Shared :

Alexa adalah sebuah perusahaan yang di dirikan pada bulan April 1996 California oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat mengoperasikan situs yang sering di sebut-sebut namanya yaitu Alexa.com berkerja untuk menyediakan informasi mengenai traffic, jumlah taffic beserta urutan peringkat situs baik global dan nasional. Alexa Internet tumbuh dari sebuah visi navigasi Web yang cerdas dan terus-menerus meningkatkan melalui penggunanya yaitu kita blogger.

Yang jadi Inti Sebenarnya adalah Bagai mana Agar Blog kita dapat tampil di urutan terdepan saat mengecek keberadaan blog kita di Alexa.com.
"sebelum kita berlanjut ke pembahasan selanjutnya, saya ga tahu tulisan ini dari mana asalnya saya lupa sumbernya gan buat yang merasa ini artikel buatan sendiri ane minta izin ya ."

Untuk dapat mencapai hal itu, banyak langkah yang dapat kita lakukan, seperti langkah-langkah berikut ini :

1. Update blog setidaknya 2 hari sekali jika anda tidak banyak waktu.jika anda memang banyak waktu, akan
lebih baik jika anda update setiap hari.

2. Minta teman untuk mereview dan merating profil blog Anda di Alexa. Memang belum ada bukti, namun
mungkin saja cara ini berguna.

3. Buatlah artikel Tentang Alexa atau artikel yang bersangkutan dengan Rating Blog.
 jika anda menulis artikel tentang Alexa misalnya seperti yang sedang sobat baca tentang Cara Ampuh
 Mendapatkan Ruang Terdepan di halaman Alexa dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa
 Toolbar. Jangan lupa saat membuat artikel tentang Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword
 : Alexa, Alexa rank, Alexa traffic rank, Rangking Alexa, dsb. Intinya ada kata ' Alexa ' , Istilahnya kita
 sedang memasarkan Alexa lewat Blog kita.

4. Bookmark Blog Sebagai Homepage Browser
 Bookmark blog sebagai homepage di komputer yang sering digunakan untuk browsing ini juga baru kemarin
 saya lakukan di komputer rumah sebenarnya sih ini bisa juga dikantor, diwarnet atau dimana saja, makin
 banyak tentu semakin baik.

5. Lakukan Ping Blog secara berkala, Tujuannya agar Blog kita menjadi Fress kembali.

6. Pasang widget alexa di blog anda untuk memantau keadaan blog anda.

7. Daftar Blog ke Search Engine Terutama Google, Yahoo dan MSN
 Ini dilakukan agar blog kita cepat terindek di mesin pencari terutama yang sudah terkenel dan besar seperti
 Google, Yahoo, MSN dll, baru setelah itu ke search engine lainnya.

8. Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di
 Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda.

9. Daftar Blog ke Technorati.
 Technorati merupakan salah satu direktori blog yang sudah terkenal, bia juga berfungsi sebagai blogsearch,
 tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui blog mana saja yg memasang link blog kita.

10. Cari Backlink sebanyak-banyaknya dan berkualitas sebaiknya.

11. Belajar Ilmu seo yang mudah dan cara yang benar.

Jadi Halaman Terdepan di Alexa, Comment, Lalu update blog anda secara bertahap agar lalu lintas di Blog anda Semakin Hari semakin ramai pengunjung. ibarat anda seorang Manager di satu Toko atau Restorant. Anda harus pintar memikat orang agar datang mengunjungi toko atau restorant anda. begitu juga dengan blog, anda harus me-managementinya dengan sedemikian rupa, sehingga pengunjung betah dan akan kembali berkunjung ke blog anda.







Posting Komentar

BY AQMAL MAULANA - 1:22 PM
Share

Artikel: Jadi Halaman Terdepan di Alexa

Anda sedang membaca artikel tentang Jadi Halaman Terdepan di Alexa dan anda bisa menemukan artikel Jadi Halaman Terdepan di Alexa ini dengan url http://aqmalmaulana.blogspot.com/2012/07/jadi-halaman-terdepan-di-alexa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jadi Halaman Terdepan di Alexa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jadi Halaman Terdepan di Alexa sebagai sumbernya.

1komentar:

Anonymous said...

Memang ga bisa di pungkiri dengan memasang posting tentang alexa rank blog kita jadi naik ratingnya ....
tnk gan