Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Thursday, June 21, 2012

Notepad++


Notepad++ adalah sebuah penyunting teks dan penyunting kode sumber yang berjalan di sistem operasi Windows. Notepad++ menggunakan komponen Scintilla untuk dapat menampilkan dan menyuntingan teks dan berkas kode sumber berbagai bahasa pemrograman.
Notepad++ didistribusikan sebagai perangkat lunak bebas. Proyek ini dilayani oleh Sourceforge.net dengan telah diunduh lebih dari 27 juta kali  dan dua kali memenangkan penghargaan SourceForge Community Choice Award for Best Developer Tool.
Notepad++


Bahasa pemrograman yang didukung oleh Notepad++

Didukung dalam hal ini adalah dimengerti dan diterjemahkan menjadi teks oleh Notepad++. Misalnya pada C++, fungsi-fungsinya akan di masukan kedalam daftar fungsi dan kata-katanya akan berubah warna sesuai dengan makna kata tersebut di C++.
Berikut sejumlah bahasa pemrograman yang didukung oleh Notepad++ sejak versi 5.9.3:
ActionScript, Ada, ASP, Assembler, autoIt
Batch
C, C++, C#, Caml, Cmake, COBOL, CSS
D, Diff
Flash ActionScript, Fortran
Gui4CLI
Haskell, HTML
Berkas INI, InnoSetup
Java, Javascript, JSP
KiXtart
LISP, Lua
Makefile, Matlab, MS-DOS
NSIS
Objective-C
Pascal, Perl, PHP, Postscript, PowerShell, Properties file, Python
R, Resource file, Ruby
Shell, Scheme, Smalltalk, SQL
TCL, TeX
Visual Basic, VHDL, Verilog
XML
YAML

Dari Wikipedia bahasa Indonesia

Anda juga bisa download Softwarenya disini disitus resmi note++.




No comments: