Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Thursday, May 3, 2012

Pengertian internet


Pengertian internet
Internet berasal dari kata Interconnection Networking Yang artinya berhubungannya komputer satu dengan yang lainnya membentuk sebuah system jaringan secara Global dengan  menggunakan alat penghubung seperti laptop, komputer desktop hp dengan system satelit.
Dalam mengatur integrasi dan komunikasi jaringan komputer ini digunakan protokol yaitu TCP/IP. TCP (Transmission Control Protocol) bertugas memastikan bahwa semua hubungan bekerja dengan benar, sedangkan IP (Internet Protocol) yang mentransmisikan data dari satu komputer ke komputer lain.

Agar bisa ikut serta menggunakan internet, anda harus berlangganan ke salah satu ISP (Internet Service Provider).

 Untuk bisa membuka internet anda bisa memanfaatkan fasilitas  seperti:
Internet Explorer
Mozilla Firefox
Google Crome
Safari
Opera
dan masih banyak software Browser yang bisa memdukung untuk bisa terhubung ke internet.

No comments: