Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Wednesday, May 16, 2012

Cara membuat Popup Windows dengan html


Untuk variasi berikutnya pada tema popup kita akan membuka popup dari formulir. Dalam contoh ini kita akan mengubah script sekitar. Naskah berikut adalah dirancang khusus untuk membuka popup dari formulir. Ia bekerja dengan bentuk yang menggunakan kedua POST dan GET.




Argumen pertama untuk popupform() selalu this , yang berarti bentuk itu sendiri. Argumen kedua, 'join' dalam hal ini, adalah nama unik untuk popup.

4 comments:

Yuni Murharjanti said...

widget mealayang di sebelah kiri ttg jejaring sosial yg anda pasang justru mengganggu!! menutupi artikel2 yang sedang dibaca!jadinya nggak nyaman banget. Mending dipindah sebelah kanan...jd baca artikel2nya nggak harus tertutup sebagaian.

Ahtar said...

Makasih BU atas kunjunganya dan Infonya ,,, saya pindah lagi ni ke kanan .

Anonymous said...

mantabzz gan tutornya ,ditunggu tutor selanjutnya

andika said...

thk Infonya ,,,, update terus blognya gan