Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Tuesday, May 1, 2012

MYSQL DAN PHPMYADMIN


MYSQL DAN PHPMYADMIN

MYSQL Adalah salah satu jenis database server yang cukup terkenal,karena orang kebanyakan menggunakan database mysql karena program ini layanannya gratis. mysql juga termasuk jenis RDBMS (Relational database managenent System), juga mendukung bahasa pemrograman PHP.MYsql mempunyai query atau bahasa SQL (Scructured Query Language) yang sangat simple dan menggunakan escape character yang sama dengan PHP.

MYsQl mempunyai tampilan yang sangat mudah bagi pengguna dalam mengakses database juga menggunakan proteksi yang aman, untuk masuk ke database di sediakan USER biasanya user default nya root pass bisa di sesuaikan dengan keinginan anda, pasword biasanya di setting ketika anda melakukan proses instalasi.

phpMyAdmin merupakan software yang berbentuk seperti halaman web yang terdapat pada web server.
Fungsinya adalah untuk mengakses atau mengendalikan database MYsql, sehingga pengguna  tidak perlu repot untuk membuat perintah-perintah SQl,karena dengan adanya phpmyadmin mengelola database lebih mudah tinggal klik saja sudah di sediakan tombol-tombol yang sangat mudah di mengerti.
biasanya kalau di komputer kita sudah terinstal mysql dan phpMyAdmin untuk membukanya kita tinggal memasukan ke baigan halaman bworser dengan localhost atau bisa juga dengan menggunakan ip localhost : contohnya : 127.0.0.1      localhost
Lihat Gambar :
localhost






















by.AQMAL MAULANA




No comments: