Contact | Sitemap | Announcement | Privacy Policy | Disclaimer |
$value) { if (strpos($param, 'color_') === 0) { google_append_color($google_ad_url, $param); } else if (strpos($param, 'url') === 0) { $google_scheme = ($GLOBALS['google']['https'] == 'on') ? 'https://' : 'http://'; google_append_url($google_ad_url, $param, $google_scheme . $GLOBALS['google'][$param]); } else { google_append_globals($google_ad_url, $param); } } return $google_ad_url; } $google_ad_handle = @fopen(google_get_ad_url(), 'r'); if ($google_ad_handle) { while (!feof($google_ad_handle)) { echo fread($google_ad_handle, 8192); } fclose($google_ad_handle); } ?>

Translate

Thursday, September 27, 2018

keunggulan php 7


Keunggulan PHP 7

Ada berbagai keunggulan yang ditawarkan PHP 7.2 dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dikutip dari  sumber php.net, ada beberapa fitur yang merupakan perbaikan dari versi sebelumnya seperti Scalar type declarations, Return type declarations, Anonymous classes, Generator Return Expressions dan sebagainya. Selain itu dikutip dari sumber  Dev.to, PHP 7.2 memiliki sistem security yang lebih baik karena sudah memasukkan Modern Cryptography di dalamnya. PHP 7.2 telah support Argon2 serta Libsodium untuk mengamankan password. Perlu diketahui bahwa Libsodium merupakan software library untuk enkripsi, dekripsi, signature serta password hashing.
Jika sebelumnya anda menggunakan php yang lama kemudian terjadi error dengan koneksi ke database anda bisa lakukan dengan contoh di bawah ini.
Contoh Untuk koneksi ke database dengan menggunakan php 7
Keunggulan PHP 7










Koneksi ke Database dengan Script PHP

<?php
//mendefenisikan nama server. dafault server lokal anda adalah 'localhost'
define("SERVER","localhost");

define("USER","root");
//mendefenisikan nama user pada database MySQL. dafault user server lokal adalah 'root'

define("PASS","");
//mendefenisikan password pada database MySQL. dafault pass server lokal adalah kosong.

$connect=mysqli_connect(SERVER, USER, PASS);
if (mysqli_connect_errno())
{
//Jika koneksi gagal, tampilkan pesan ini
echo "Koneksi Gagal: " . mysqli_connect_error();
}

//Jika koneksi sukses, tampilkan pesan ini
echo "Koneksi Sukses";
?>

Dikutip dari beberapa sumber

No comments: